Vektor :D

hubaaa.hubaaaaa *menyapa dengan gaya marsupilami*
apa kabar yaa nihh??
bagaimana kemaren valentinenya?? apakah menyenangkan atau malah menyakitkan karna diputusin pas hari valentine?? ._.
kalo gue mah kemaren hari yang sanggatt.sangaatttt menyakitkannn T.T *huaaaaaaaaaaaaaaaaa
kenapa? eh kenapa?? karena LCD laptop gue pecaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh *nangis 3 ember*

tapi sebenernya gue nggak mau ngebahas tentang kejadian kemaren sih hahha
sebenarnya gue mau ngebagi karya gue, walaupun nggak bagus tapi ya lumayan lah untuk pemula buat belajar vektor :D

isengg ditempat kerja nggak ada kerjaan, makanya bikin vektor dan mau ngebagi ke semua orang *mumpung gue baik hati.hahahaha

nihh hasilnyaa!!

  

unyuuuu kann :3 
simple aja sih bikinnya, semua orang juga bisaa *asall mau belajar.hehe :)
silahkan kalo mau ngedownload disini!! 

ok deh, sekiaan dan terima kasih :D
mau ngelanjutin kerja duluu.hahaa ;)



btemplates

0 komentar:

Posting Komentar